Selasa, 12 Maret 2013

Pesona Pulau Gosong Nan Indah





Pulau Gosong ? Hemm.. Namanya cukup unik tapi nama bukan berarti mencerminkan seisi pulaunya . Justru Pulau ini penuh dengan pasir putih yang belakangan menjadi primadona baru di Karimunjawa.

Terletak di sebelah timur Pulau Karimunjawa. Pulau ini layaknya tidak terlihat seperti pulau pada umumnya. Berukuran kurang lebih 5×8 meter ini hanya dihiasi pasir putih tanpa ada pohon atau tumbuhan lainnya.

Walaupun berupa hamparan, tapi jangan salah pemandangan di pulau ini memukau banyak wisatawan untuk datang. Hamparan pasir putih dihiasi air laut nan jernih menciptakan pemandangan yang sangat cantik. Anda seakan berdiri di atas air laut.

Jika yang ingin mengunjungi Pulau Gosong, Anda bisa melakukan perjalanan sendiri dari Jepara, Jawa Tengah.

Siapkan kamera terbaik Anda untuk mengabadikan kecantikan pulau ini Puaskan diri anda dengan bersantai seharian dan berjemur di bawah teriknya matahari.

Bila perlu, silahkan bawa kamera bawah air untuk menikmati terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya. Karang-karang ini menjadi tempat tinggal bagi ikan-ikan kecil akan menjadi momen yang sulit dilupakan.

Datanglah ke Pulau Gosong untuk menikmati indahnya sunrise sebelum matahari terbit. Selain air dalam keadaan surut, pemandangan sunrise akan sangat indah terlihat tanpa ada hambatan. Semburat cahaya kuning keemasan nan cantik menghiasi birunya air laut dari kejauhan.

Sumber: http://alamtour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar