Rabu, 24 April 2013

Pantai Ya Nui-Thailand


Pantai yang termasuk dalam jajaran pantai populer di Phuket ini, menebarkan kenyamanan pada bulan November hingga April, dimana airnya tampak seperti kristal dan arusnya cenderung tenang. Arus yang sedikit lebih deras akan bisa dirasakan mulai bulan Mei hingga Oktober. Penbgunjung tidak perlu kecewa, sebab meskipun arusnya deras tapi tetap dapat digunakan untuk berenang.
Alam sekitarnya sangat indah karena dari pantai ini, pengunjung dapat melihat view point Windmill dan Prom Thep. Sangat indah, karena dari pantai ini akan tampak kincir angin yang meghiasi bukit di belakangnya.
Banyak orang datang kesini dan tak ingin melewatkan acara snorkeling atau menaiki kayak. Banyak yang menyewakan peralatan snorkeling dan kayak lengkap disini. Bahkan, bagi mereka yang gemar body boarding bisa juga dilakukan disini. Hanya saja, diujung selatan areanya agak berbatu.

700 meter dari arah pantai, terdapat sebuah pulau yang dinamai Koh Keyao Noi atau pulau hijau kecil. Dengan kapal, pengunjung akan bisa mencapai pulau ini, mengeksplor batu karang, bahkan mengunjungi pantai Nai Harn di sebelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar